PT. Kemasindo Indah Triutama
 
Halaman Depan | Profil Perusahaan | Produk | Tentang Kami | Hubungi Kami
 
PELAYANAN PELANGGAN
Memuaskan kebutuhan Pelanggan adalah tujuan utama Perusahaan. Setiap masukan akan benar-benar diperhatikan untuk tindakan perbaikan. Dengan berbekal pengetahuan teknis dan praktek yang mendalam, semua pihak yang terkait akan berusaha maksimal agar dapat memenuhi permintaan Pelanggan, terlepas dari kendala yang dihadapi. Seluruh pengalaman ini telah menantang karyawan kami untuk selalu siap setiap saat.

ORGANISASI
Di samping peranan dari Team Pemasaran, Perusahaan juga ditunjang oleh para Manager yang berpengalaman dan bertanggungjawab di bidangnya masing-masing. Peranan yang jelas dari masing-masing karyawan, mencakup kegiatan produksi, sarana penunjang, pengawasan mutu, serta persediaan, adalah antara lain peranan-peranan penting tersebut.

SISTEM MUTU
Tujuan dasar Perusahaan diutamakan pada peningkatan mutu. Perbaikan mutu bukan dianggap sebagai "TUJUAN AKHIR", melainkan sebagai suatu "PROSES" yang berkelanjutan. Perusahaan telah menerapkan Sistem Management Mutu ISO 9001:2008. Sertifikasi telah diperoleh pada akhir tahun 2004 dari UKAS (Inggris) melalui URS. Semua pihak yang terlibat ditenggarai memiliki misi yang sama, yaitu menyajikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan Pelanggan.

SUMBER DAYA MANUSIA
Perusahaan menghargai karyawan sebagai aset Perusahaan yang sangat berharga. Pelatihan diberikan dimana perlu, agar dapat memenuhi tuntutan perkembangan industri pengemasan dalam menyongsong era globalisasi.

PELANGGAN
Pelanggan terdiri dari berbagai macam industri, seperti industri kimia, kosmetik, farmasi, industri makanan & minuman. Juga terdapat Pelanggan dari industri spare-part kendaraan bermotor, alat-alat teknik, dan budidaya laut.